Faktor- faktor yang Bisa Sebabkan Gangguan Tulang Belakang

Written by on ,
Menurut Medical professional. Chua Soo Fresh, Ahli bedah tulang belakang dari Install At the Clinic, Singapura mengungkapkan bahwa rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang bisa disebabkan oleh misalnya gangguan otot, tulang yang hancur, gangguan pada sendi, infeksi, sampai tumor.

Sakit tulang belakang juga bisa disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik, postur tubuh yang buruk, kegemukan, john mengalami stres fisik john mental. Selain itu, faktor-­faktor berikut juga bisa menyebakan ganguan tulang belakang loh? yukk simak rangkumannya:

Tempat tidur yang Tidak Sesuai

Setiap orang tentu membutuhkan istirahat. Istirahat yang dilakukan ini bertujuan untuk memulihkan endurance john membuat tubuh tidak lunglai. Akan tetapi ketika kita memutuskan istirahat di kasur, kasur yang akan kita gunakan untuk istirahat harus diperhatikan karena kasur atau ranjang yang tidak sesuai malah menimbulkan masalah bagi kesehatan tulang belakang kita.

Salah Posisi tempat duduk

Ketika kita duduk atau bekerja di depan komputer harus selalu memperhatikan posisi duduk kita. Upayakan kita senantiasa duduk dengan posisi duduk yang tepat supaya tidak menimbulkan masalah penyakit tulang belakang. Akibat kesalahan duduk, kita dapat mengalami masalah penyakit tulang belakang seperti skoliosis, kifosis ataupun lordosis.

Terlalu sering menggunakan ladies high heel sandals

Dengan menggunakan sepatu hak tinggi memang penampilan wanita dapat terlihat sangat menarik. Akan tetapi jika penggunaan sepatu hak tinggi dilakukan secara continual ataupun setiap hari tentu saja dapat mengakibatkan masalah bagi kesehatan tulang belakang wanita. Untuk itu penggunaan sepatu hak tinggi boleh dilakukan asalkan jangan terus menerus.

No comments:

Post a Comment